The Hotel Revival, Baltimore

Kamar mulai dari $ 139, ditambah biaya “resor” $ 12,95 setiap hari. Dulunya merupakan rumah pribadi dan selama bertahun-tahun Peabody Court Hotel, Revival dibuka pada awal 2018, setelah hampir dua tahun direnovasi dipimpin oleh pemilik hotel, NuoveRE, dan tim manajemen barunya, Joie de Vivre yang berbasis di San Francisco. Ini dengan cepat memantapkan dirinya sebagai hot spot lingkungan, dengan restoran atap yang ramai, tiga ruang karaoke pribadi dan kerumunan modis nongkrong di lobi rak buku. Tetapi tidak semua berjalan lancar pada kunjungan baru-baru ini. Ketika saya tiba di sore hari, tidak ada seorang pun di meja depan, hanya tamu lain yang menunggu untuk check-in. Sementara dia pergi mencari manajer, petugas kembali, kopi di tangan, setelah itu tampaknya melakukan perjalanan singkat ke kafe hotel. Namun, proses check-in berjalan cepat dari sana, dan petugas itu menunggunya dengan memindahkan saya ke lantai yang lebih tinggi, di mana kamar saya memiliki pemandangan Monumen Washington setinggi 178 kaki, sebuah landmark lingkungan , serta Mount Vernon Place, yang oleh Paul Goldberger, mantan kritikus arsitektur untuk The New York Times, pernah digambarkan sebagai “salah satu alun-alun pusat kota terbaik di Amerika Serikat.”

Hotel dengan 107 kamar ini berlokasi ideal di lingkungan Gunung Vernon, salah satu bagian terindah di Baltimore, dan satu dengan sejarah budaya yang kaya. Museum Seni Walters, dengan koleksi seni pribadi yang luar biasa, hanya berjarak satu blok (dan gratis!), Seperti Perpustakaan Peabody. Katedral Katolik pertama di Amerika Serikat dan gereja tempat gerakan Unitarian didirikan dalam jarak berjalan kaki singkat, dan rumah tempat F. Scott Fitzgerald menyelesaikan “Tender Is the Night” berjarak sekitar 15 menit. Lingkungan terdekat adalah rumah bagi berbagai restoran etnis – mulai dari Ethiopia ke Vietnam – dan hotel ini naik taksi cepat atau berjalan kaki 20 menit dari stasiun kereta Amtrak.

Kamar saya di lantai 12 adalah dasar tetapi dengan perabotan yang menyenangkan, lantai kayunya yang tertekan sebagian ditutupi oleh karpet biru-putih yang berbintik-bintik, dan dengan area tempat duduk kecil di samping, lengkap dengan dua botol air gratis, salinan majalah lokal dan lampu baca yang kuat. Tempat tidurnya kokoh dan nyaman, dengan bangku kayu berlapis di kakinya, tetapi tidak ada selimut, yang saya pikir saya mungkin perlu pada apa yang diperkirakan menjadi malam Desember yang dingin. Saya dipanggil ke meja depan untuk memiliki satu dikirim, dan diberitahu itu akan segera di jalan. Tetapi ketika saya kembali dari makan malam beberapa jam kemudian, masih belum tiba. (Saya memutuskan untuk menghidupkan panas dan pergi tidur.) Ada minibar di kamar, tapi itu kosong.

Kecil namun dirancang secara efisien, dengan bathtub lengkap selain shower. Produk-produk mandi itu dibuat oleh Jonathan Adler, semuanya dalam kombinasi jeruk dan cendana. Ada tekanan air yang sangat baik dari kepala pancuran.

Topside, bar dan restoran di lantai paling atas, dengan dinding-dinding kacanya yang memberikan pemandangan kota di bawahnya yang indah, merupakan daya tarik populer bagi penduduk lokal dan juga tamu. Pada Sabtu malam baru-baru ini, bar penuh dan setiap meja telah dipesan untuk makan malam. (Pemesanan sangat penting di akhir pekan.) Satu undian tampaknya merupakan daftar koktail spesial dan 13 persembahan bir draft lokal. Pilihan bersantap berkisar dari bass yakitori bergaris ($ 14) hingga kelinci rebus dengan kacang mentega, bacon, kale dan apel ($ 29). Di pagi hari, menu layanan kamar hanya terbatas pada empat pilihan (di antaranya oatmeal susu almond dan telur dengan sosis buatan sendiri) jadi saya memutuskan untuk pergi ke Square Meal, restoran “terinspirasi pertanian” di lantai dasar. Ruangan itu mirip dengan kafetaria perguruan tinggi kelas atas (Anda harus antri di meja untuk memesan) dan menu pada dasarnya sama dengan yang ada di kamar saya, dengan tambahan terkenal beberapa muffin yang baru dipanggang. Tapi sarapan saya – saya pergi dengan telur dan sosis ($ 13) – tiba 11 menit setelah saya memesan dan sangat lezat. Jus jeruk itu segar; kopi putih pekat disiapkan dengan ahli. Dan ternyata saya telah melakukan panggilan yang benar. Ketika saya membayar tagihan saya, tamu lain tiba dan berkata dia ingin memesan layanan kamar. “Tidak masalah,” jawab nyonya rumah, “tetapi Anda tahu, Anda bisa menggunakan telepon di kamar Anda untuk menghubungi kami.” “Ya,” jawabnya. “Tidak ada yang mengangkatnya.”
Hotel ini memiliki gym 24 jam, dapat diakses dengan kunci kamar, dengan dua treadmill, mesin elips, dan beban gratis. Penggunaan gym sudah termasuk dalam biaya resor harian $ 12,95 – yang saya perhatikan pada tagihan saya setelah saya check out – seperti Wi-Fi “gratis” dan botol-botol air di kamar saya.

Lokasi Lokasi Lokasi The Revival memiliki beberapa hal untuk dikerjakan, terutama dalam pelayanan, tetapi lingkungan sekitar Gunung Vernon adalah tujuan akhir pekan yang memikat dan hotel yang elegan namun sedikit cacat ini terletak ideal untuk menjelajahinya.